Selasa, 22 Oktober 2013

Senyum

Senyum

Senyum menurut saya adalah perilaku atau tindakan atau sesuatu yang baik jika dilakukan dengan ikhlas. Mungkin bagi beberapa orang senyum adalah sesuatu yang janggal atau sulit untuk dilakukan kepada orang yang tidak dikenalnya. Padahal seperti kata pepatah “Senyum adalah ibadah” yang apabila dilakukan secara ikhlas akan berdampak baik bagi diri sendiri maupun orang lain bahkan mendapatkan pahala.

Terkadang jika di jalan kita berpapasan dengan orang lain yang tidak dikenal dan kita pun tersenyum lalu terkadang ada yang membalas senyum kita dan ada juga yang acuh melihat tindakan baik kita. Yang harus dilakukan adalah sabar karena setidaknya kita sudah berniat baik untuk senyum kepada orang lain.

Maka dari itu berilah senyuman dan terimalah senyuman dengan ikhlas karena senyum itu indah. Bahkan seseorang pun bisa tersenyum tanpa sebab, bisa dengan kemungkinan seseorang itu sedang bahagia ataupun sedang memikirkan hal yang lucu. Tapi bukan berarti setiap di jalan senyum setiap saat, orang akan salah pikir dengan tingkah laku kita jika seperti itu.

Sekian pendapat saya tentang “Senyum”. Terima kasih.
Mari kita tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar